Lagu India Ini, Bikin Saya Baper

Lagu India Ini, Bikin Saya Baper

Saya bukanlah type orang yang suka nonton film india sehingga tak satupun mengidolakan aktor maupun aktris bollywood. Mungkin karena itu saya tidak terlalu banyak mengenal lagu-lagu india apalagi suka. Tiap kali mendengar lagu india, tiap kali melihat video lagu india saya anggap biasa saja hanya sambil lalu mendengar dan melihatnya. 

Tapi entah mengapa begitu mendengar lagu ini saya merasa lagu ini lain dari lagu india lainya, semacam ada kecocokan dengan jiwa jadi ingin terus dan terus memutarnya dan pada akhirnya timbul kesedihan saat mulai suka lagu ini. Sedih bukan karena menghayati isilagu ini melainkan sedih karena merasa cocok dengan lagunya tapi nggak tahu apa judul lagu ini apalagi arti dari lirik demi lirik lagu tersebut.

Untuk mengobati rasa penasaran yang mendera akan judul lagu dan isi dari lagu ini, saya coba lakukan pencarian pada mesin pencari terbesar di dunia, namun rupanya tidak mudah menemukan judul lagu tersebut. Pencarian terus berlanjut dan tidak berhenti begitu saja hingga pada akhirnya setelah beberapa kali mencoba mengumpulkan informasi terkait lagu tersebut kemudian mencarinya sampailah pada hasil bahwa lagu tersebut berjudul Main Woh Chaand. 

Setelah menemukan judul lagu tersebut pengembaraan akan isi dari laku yang cocok dengan jiwa ini saya lanjutkan hingga menemukan sebuah situs yang menyajikan lirik lagu sekaligus sudah diterjemahkan kedalam bahasa ibu pertiwi saya. 


>>>
Ashqon mein hai yaadein teri
Bheegi bheegi raatein meri
Gum hai kahin raahein meri
😊🙂😊
Dikirim oleh Yaqitsa Latif pada 6 Juli 2017

Merasa senang, bahagia, gembira karena apa yang kita cari sudah terketemukan?
Rupanya tidak, setelah mencoba memahami arti lirik demi lirik lagu ini justru malah terbawa pada kesedihan yang lebih mendalam, seakan saya ikut merasakan hal yang sama dan mengalami hal yang tidak jauh berbeda. Mungkinkah itu sebabnya sejak awal saya merasa ada kecocokan jiwa dengan lagu india yang satu ini ataukah hanya sekedar Baper saja. 

Cocok dengan jiwa ataupun baper (baca : bawa perasaan) bukanlah hal penting lagi bagi saya, yang jelas saya suka lagu ini, saya menikmati tiap lirik dan baitnya, saya senang pencarian lagu ini berujung menemukanya meskipun mungkin inilah lagu india yang bikin saya Baper. _ Lativi, Gr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu India Ini, Bikin Saya Baper"

Posting Komentar