Pak Lativi,Gr

Inilah Contoh SK Tim Assesor Penilaian Kinerja Guru (PKG)

SK Tim PKG

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa untuk pelaksanaan PKG Guru Tahun 2014 dilaksanakan secara online melalui Situs Padamu Negeri. Program Pelaporan Online PKG ini wajib dilaksanakan oleh semua jenjang pendidikan baik negeri/swasta pada naungan Kemdikbud maupun Kemenag. Hasil dari Pelaporan Online PKG ini digunakan sebagai bahan program Penilaian Angka Kredit (PAK) oleh semua P2TK Direktorat serta sebagai Pemetaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan oleh BPSDMPK PMP Kemdikbud.


Pada salah satu prosedur pelaksanaan pelaporan online PKG 2014 di Padamu Negeri yakni Kepala Sekolah/Madrasah membentuk Tim Penilai PKG. Tim ini dibentuk oleh pihak sekolah/madrasah dan dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan Kepala Sekolah/Madrasah.

Berikut ini saya berikan contoh SK kepala Sekolah/Madrasah tentang Tim Penilai PKG yang kami dapat dari berbagi sumber melaui hasil googling.
Terimakasih kepada segenap rekan Guru yang telah ihklas mengunggah file-file tersebut, sehingga setidaknya dapat kita jadikan sebagai referensi dalam menyusun SK Tim Penilai PKG.

Sekian, semoga bermanfaat.(Plt,Gr)

5 komentar untuk "Inilah Contoh SK Tim Assesor Penilaian Kinerja Guru (PKG)"

  1. Sama-sama, terimakasih telah berkunjung dan berkenan meninggalkan jejak

    BalasHapus
  2. mohon maaf pak saya mencoba mendownload sk pkg yang khusus MIN ko' tidak bisa knapa y pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya cek Pak, ternyata link download normal dan tidak ada masalah, terimakasih kunjunganya

      Hapus
  3. mohon maaf pak saya mencoba mendownload sk pkg, TAPIKOQ tidak bisa knapa y pak
    Terima kasih

    BalasHapus