Pak Lativi,Gr

Semarak Jalan Sehat HAB Kemenag Ke-70 Tahun 2016 Keluarga Besar KanKemenag Kab. Demak

Semarak Jalan Sehat HAB Ke-70 Tahun 2016 Keluarga Besar KanKemenag Kab. Demak

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-70 Tahun 2016, maka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak menggelar beragam kegiatan, termasuk di antaranya kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh segenap jajaran pegawai dan Guru Madrasah dilingkungan Kemenag Kab. Demak.

Meskipun sedikit diselimuti mendung dan sempat gerimis, tetapi tetap tidak mengurangi antusias peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan hari ini atau tadi pagi (23 Desember 2015). Mengambil start di halaman KanKemenag Kab. Demak, tepat pada pukul 07.00 WIB Kepala Kankemenag Kab. Demak Bapak Drs. H. Muhamad Thobiq, M.S.I mengibarkan bendera start sebagai pertanda penglepasan peserta jalan sehat tersebut.

Semarak Jalan Sehat HAB Ke-70 Tahun 2016 Keluarga Besar KanKemenag Kab. Demak

Semarak Jalan Sehat HAB Ke-70 Tahun 2016 Keluarga Besar KanKemenag Kab. Demak

Untuk rute jalan sehat HAB kemenag tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumya, yakni start dihalaman KanKemenag - Terminal belok kiri - Jalan Sultan Fatah - Alun-alun Demak - Pendopo Kabupaten - Belok kiri Masjid Darussalam - Jalan Pemuda - Belok kiri jalan Bhayangkara baru - terakhir finish di KanKemenag Kab. Demak.

Sekedar tambahan informasi bahwa Tema Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke70 Tahun 2016 ini mengambil Tema " Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani " dan dengan Tagline " Kementerian Agama Berintegritas ".

3 komentar untuk "Semarak Jalan Sehat HAB Kemenag Ke-70 Tahun 2016 Keluarga Besar KanKemenag Kab. Demak"

  1. Semangat trus tuk memeriahkan HAB Kemenag, dan trus ihls beramal.

    BalasHapus
  2. Siap dan mudah-mudahan mampu istiqomah dalah keihlasan dan beramal, Amiin, terimakasih kunjunganya

    BalasHapus