Pak Lativi,Gr

Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat oleh Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI

Sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh ASN, PPPK, PN-PASN, dan masyarakat yang membantu tugas Kementerian Agama, Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI telah membuka pelatihan online mandiri bersertifikat.

Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat dari Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI

Pelatihan yang diberi nama PINTAR (Pusat Informasi Pelatihan dan Pembelajaran) ini menggunakan Massive Open Online Course (MOOC) untuk memfasilitasi pelatihan-pelatihan secara online. Dengan menggunakan PINTAR, kita dapat belajar di mana saja dan kapan saja.

Untuk pelatihan perdana, saat ini telah dibuka pendaftaran Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat pada PINTAR Balitbang Diklat Kemenag RI. Berikut kami informasikan jadwal pelatihan online mandiri bersertifikat pada PINTAR :
  • Pendaftaran : 11 - 24 Juli 2022 
  • Pelatihan Tahap I : 18 - 24 Juli 2022 
  • Pelatihan Tahap II : 25 - 31 Juli 2022
Bagi bapak Ibu yang ingin meningkatkan kompetensi tapi masih bingung takut tidak mempunyai banyak waktu, pelatihan ini menjadi salah satu solusinya karena anda dapat mengikuti pelatihan ini kapan saja sesuai waktu yang dimiliki dan dimana saja karena online dan mandiri.

Sebelum Bapak/Ibu mendaftar ada baiknya mempelajari dulu apa itu PINTAR Kemenag RI dan bagaimana cara registrasi dan mendaftar pelatihanya. Temukan jawabanya pada artikel dibawah ini:
Demikian informasi mengenai Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat oleh Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI, buruan mendaftar dan selamat mengikuti pelatihan yang ada dan dapatkan ilmu dan sertifikatnya (Lativi, Gr).

Posting Komentar untuk "Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat oleh Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI"