Cara Download File dari Scribd dengan Mudah Tanpa Login

Hari ini dapat chat dari seorang teman jauh yang sedang berusaha mencari file, dimana saat ini file tersebut sangatlah dia butuhkan. Setelah berusaha mencari di internet dengan aplikasi penelusuran, betapa merasa beruntungnya dia karena file yang dicari dan di maksud ditemukan oleh mesin telusur.

Cara Download File dari Scribd dengan Mudah Tanpa Login

Oleh karenanya langsung saja memilih dan klik file yang dia ingin dan butuhkan. Saat mulai terbuka halaman sesuai url yang dipilih, pandangannya langsung tertuju pada satu kata yakni Download.
Scribd Downlaoad

Setelah melihat-lihat sejenak akhirnya dia putuskan untuk klik kata download tersebut dan berharap segera dapat mengunduh file yang dibutuhkan. Tapi hidup memang penuh dengan misteri karena hasilnya bukan file yang terbuka atau terunduh melainkan laman pilihan login.
Scribd Login

Iyuups, untuk mengunduh file dari laman tersebut memang harus login terlebih dahulu. Okelah nggak masalah login dulu demi file yang memang dibutuhkan, kemudian dia pilih login menggunakan pilihan yang atas.

Jreng-jreng ... percobaan login dimulai dan hasilnya cuman muter-muter, entah karena aplikasinya atau karena jaringannya yang lagi lemot yang pasti bukan karena peket datanya abis ya ... karena waktu itu dia pakai wifi, meski gratisan sih karena ditempat kerja.

Resah dan gelisah mulai menyelimuti diri, antara tak sabar ditambah bumbu kesal, kemudian daripada nunggu muter-muter kelamaan nggak bisa login juga, akhirnya menggunakan pilihan bawah untuk login dan hasilnya cukup melegakan karena langsung dapat login. Namun ....

Ternyata eh ternyata untuk dapat mengunduh masih ada syarat lagi yakni harus upload file terlebih dahulu, file apa saja sih ... bebas. Oke, langsung saja dia pilih klik untuk upload dan mulai memilih satu file untuk di unggah.

Sekali lagi kesabaran diuji disini, karena ternyata proses upload begitu lambat jika diibaratkan berjalan layaknya merangkak, meski demikian dia tunggui proses tersebut karena dia yakin kesuksesan itu butuh proses dan tidak ada yang instan.

Detik-detik mendebarkan akhirnya sampai juga yakni prosentase upload telah sampai pada 98 persen. Sekali lagi semua yang kita inginkan belum tentu terkabulkan. Apa yang terjadi ???

Muncul pop up yang mengindikasikan bahwa proses upload gagal yang intinya jika ingin melanjutkannya maka harus mencoba dengan mengulangi proses upload kembali. Hemmm ... mungkin keberuntungan hari ini lagi tidak bersamanya. Akhirnya dapat anda tebak sendiri kelanjutanya.

Oke, kiranya sudah cukup latihan ngetiknya, langsung saja kita ke inti yakni Cara Download File dari Scribd dengan Mudah Tanpa Login, siapa tahu ada ada manfaatnya dan yang pasti cara dan langkah ini sudah saya coba dan 100 persen berhasil (setidaknya untuk saat postingan ini saya ketik).

Adapun langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Silahkan copy url file pada Scribd yang kita cari dan telah kita pilih;
Scribd Copy

  • Kemudian buka situs https://docdownloader.com dan setelah terbuka pastekan copy-an url tadi pada tempat yang telah di sediakan lalu klik GET LINK;
Scribd Paste

  • Selanjutnya silahkan ceklist pada captcha kemudian lanjutkan dengan klik DOWNLOAD PDF;
Scribd Download Pdf

  • Silahkan tunggu proses convert sampai selesai lalu Klik DOWNLOAD PDF untuk memulai proses unduh file yang di inginkan tadi;
Scribd Download Pdf lagi
  • Terakhir akan terbuka tab baru yakni zola app, ditunggu sekitar 15 detik lalu akan muncul dan klik pada Continue dan file secara otomatis akan terunduh.
Zilo App

Sampai disini dulu catatan dan curhatan tentang Cara Download File dari Scribd dengan Mudah Tanpa Login, semoga ada manfaatnya, bagi yang membutuhkan silahkan dan selamat mencoba, agar tidak terjadi lagi kisah perjuangan yang tak berujung bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download File dari Scribd dengan Mudah Tanpa Login"

Posting Komentar